MATA KULIAH : STUDY EKSKURSI (THU LE LAKE VIETNAM & ABDUL SAMAD BUILDING)

NAMA : RINI FAUZIAH RUMALUTUR

KELAS : 3TB03

NPM : 26312412

THU LE LAKE VIETNAM

Featured image  Featured image

Thu Le Park terletak ditengah – tengah area bisnis. Di sekitar Thu Le Park terdapat Kim Ma Street dan Hotel Daewoo. Thu Le Park dibangun pada 19 Mei 1975 dan dibuka untuk umum dua tahun kemudian.

Thu Le Park terletak ditengah – tengah area bisnis. Di sekitar Thu Le Park terdapat Kim Ma Street dan Hotel Daewoo. Thu Le Park dibangun pada 19 Mei 1975 dan dibuka untuk umum dua tahun kemudian.

Thu Le Park Zoo

Featured image

Taman ini juga merupakan kebun binatang kecil, di mana spesialisasi adalah reptil, ular, buaya, dan bunglon. Meskipun ada juga Lions, Tigers, macan tutul, monyet, beruang dan gajah.
Hewan ini sebelumnya berada di Kebun Raya Hanoi, tempat di mana saat ini perempuan bersatu kembali untuk aerobik.

Hanoi Daewoo Hotel (hotel bintang 5)

Featured image

Voi Phuc Temple

Featured image

Sebuah kuil kecil, sisa-sisa vegistio dari peradaban dan masa lalu sebelumnya. Namanya di Vietnam adalah đến Voi SUV.

Thu Le Park di Hanoi

Featured image
ada 29 hektar taman, yang pada membungkus Lake, Danau Thu Le (Thu Hồ Lệ), Kim Ma,mantan lokasi Kedutaan Besar Spanyol di VietAnam (lihat Peta Hanoi).

SULTAN ABDUL SAMAD BUILDING

Featured image

Sejarah

Sultan Abdul Samad Building ( Melayu : Bangunan Sultan Abdul Samad ; Jawi : باڠونن سلطان عبدالصمد ) terletak di depan Dataran Merdeka ( Independence Square ) dan Royal Selangor Club oleh Jalan Raja di Kuala Lumpur , Malaysia . Struktur mengambil nama dari Sultan Abdul Samad , sultan memerintah Selangor pada saat konstruksi dimulai,

Bangunan rumah kantor Kementerian Informasi , Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia ( Melayu : Kementerian Penerangan , Komunikasi dan Kebudayaan Malaysia ) . Ini sebelumnya bertempat pengadilan superior negara : Pengadilan Federal Malaysia , Pengadilan Banding dan Pengadilan Tinggi Malaya . Pengadilan Federal dan Pengadilan Banding telah bergeser ke Istana Kehakiman di Putrajaya pada awal 2000-an , sedangkan Pengadilan Tinggi Malaya bergeser ke Kuala Lumpur Pengadilan Complex pada tahun 2007

PERISTIWA SEJARAH

Banyak peristiwa sejarah telah dilaksanakan di depan gedung ini . Di antara mereka adalah deklarasi kemerdekaan Federasi Malaya pada tanggal 31 Agustus 1957 dan penurunan Inggris Union Flag . Pada 1 Januari 1982, menara jam menjadi tempat untuk acara bersejarah lain ketika waktu antara Semenanjung Malaysia , Sabah , Sarawak dan Singapura yang standar untuk UTC + 8 .

FITUR

Featured image

Diatapi oleh kubah tembaga mengkilap dan jam tinggi menara 40m , itu adalah tengara utama di kota . Ini berfungsi sebagai latar belakang untuk acara penting seperti Parade Hari Nasional pada tanggal 31 Agustus dan naiknya di Tahun Baru . Bangunan warisan ini digunakan untuk ditempati oleh kemudian Apex Pengadilan Malaysia , Mahkamah Agung yang kemudian berganti nama Pengadilan Federal . Pengadilan Tinggi juga bertempat di bangunan bersejarah ini . Pengadilan Federal dan Pengadilan Banding telah sejak pindah ke Istana Kehakiman terletak di Putrajaya , ibukota administratif federal baru . Di belakang bangunan mengalir Sungai Klang dan pertemuan Sungai Gombak di mana Kuala Lumpur mendapat namanya ( Kuala berarti muara dan Lumpur berarti berlumpur ) dan di tengah-tengah di mana dua sungai bertemu berdiri di Masjid Jamek ( atau Masjid Jamek ) , sebuah masjid serupa desain oleh arsitek yang sama .

By rinifauziahrumalutur

Leave a comment